Friday, September 6, 2013

Awal Berjumpa

Assalamu'alaykum warahmatullahi wabarakaatuh
pembaca yang budiman, senang rasanya kami admin blog bisa hadir di tengah tengah para blogger pecinta kuliner.
sebagai awal perjumpaan kita, mungkin ada baiknya admin memperkenalkan diri dulu...
Nama saya Mahathir, lahir di Malaysia 13 Maret 1987, pada saat nulis pertama kali di blog ini, usia saya 26 tahun... sebenarnya saya tak punya latar belakang pendidikan dunia koki... lebih tepatnya saat nulis blog ini saya mahasiswa pascasarjana administrasi publik di salah satu perguruan tinggi swasta di Watampone Sulawesi Selatan... kerjaan.. 3d artist... hmmm atau arsitek kacangan lah .. hehe.... nah.. kok bisa kelola blog kuliner.... ya... saya cinta makanan, masakan dan cita rasa.. hehehe... ga salah kan...
ya... intinya, melalui blog ini, teman-teman blogger nantinya insya Allah akan disuguhkan berbagai macam resep masakan, info kuliner, seputar kesehatan, tips trik dan lain-lain...

oke... siap-siap nerima postingan beriktnya dari kami... semua karena Cita Rasa... wassalam
ttd
Cheff Papa Adhir


No comments:

Post a Comment